.

Banner Call Of Duty

Home » » Menangani Samsung Galaxy Tab2 7.0 Yang Lemot

Menangani Samsung Galaxy Tab2 7.0 Yang Lemot

Written By Fitra on Sunday 4 August 2013 | 11:54


Salam semua buat para sobat-sobat yang berkunjung di kolutnews, kali ini kami akan berbagi informasi mengenai tips dan trick mengenai cara menangani samsung galaxy tab2 7.0 yang lemot ketika fitur bluetoothnya diaktifkan bahkan tidak sedikit dari komentar teman-teman yang menyatakan bahwa galtab kesayangannya mesti di restart dulu… Huuffffftttt….. kaciannnnn!!
Nah untuk menghindari hal seperti itu terjadi pada galtab kesayangan anda, kolutnews akan berbagi tips kepada anda, langsung aja coy diikutin langkah-langkahnya..!
1.       Untuk lebih afdolnya restart dulu deh galtab sobat
2.       Selanjutnya buka menu PENGATURAN kemudian aktifkan fitur bluetoothnya
3.       Setelah itu coba sobat lihat, disitu akan ada banyak daftar nama pasangan bluetooth yang pernah nyambung ke galtab sobat alias histori perangkat, nah tugas sobat silahkan anda hapus satu persatu nama pasangan bluetooth tersebut
4.       Klu semua langkah 3 sudah selesai, lets go kita beralih ke langkah berikut, buka menu kemudian pilih FILE EXPLORER atau aplikasi penjelajah file galtab sobat, selanjutnya buka direktori Bluetooth disitu akan muncul beberapa file kiriman dari bluetooth lain, silahkan sobat pindahkan semua file tersebut ke folder lain atau klu perlu dihapus aja deh..
5.       Ok sampai disini coba sobat tes, udah ada perubahan blom..??
Sekedar tambahan buat sobat pembaca kolutnews bahwa ketersediaan ruang kosong pada galtab juga akan mempengaruhi kecepatan dan kinerja galtab sobat.. sekian dlu yah brow semoga berhasil, bagi yang punya permasalahan lain silahkan tinggalkan komentarnya..!!

Bagikan Artikel ini Dengan :

0 Tanggapan :

.
 
Support : Blogspot | Template | FaceBook
Copyright © 2013. . - All Rights Reserved
Template Created By Mas Template Di Publikasikan Oleh Fitra Martono
Proudly powered by Blogger