.

Banner Call Of Duty

Home » , » Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Written By Fitra on Saturday 5 July 2014 | 10:21

Semangat Sobat Blogger.. Kali ini saya akan berbagi pengalaman untuk menghasilkan money alias duit recehan dari blog, postingan ini juga request dari seorang senior saya alias kakanda saya yang sangat banyak membantu saya.. Eitss, malah curhat..!! Lanjut ke postingan yah brow, nah untuk mengawali langkah kita untuk menghasilkan uang dari blog adalah sebagai berikut :
1. Ya iyalah siapkan dulu blog sobat  baik itu pake blogspot ataupun wordpress
2. Selanjutnya sobat bisa langsung daftar dengan mengKLIK link gambar dibawah
Adsense Indonesia
3 Ok.Setelah itu sobat akan melihat tampilan seperti ini
4. Selanjutnya sobat bisa meng KLIK "create publisher account" yang berwarna hijau
5. Setelah itu, silahkan sobat isi formulir pendaftarannya tapi ingat untuk pengisian nama harus sesuai dengan nama yang tertera pada buku rekening yang akan sobat daftarkan
6. Setelah sobat memiliki akun sobat bisa mengatur iklan-iklan yang akan ditampilkan pada menu MANAGE CHANNEL silahkan sobat atur disana untuk langkah selanjutnya saya rasa sobat bisa mengerti kok.. Sudah dulu yah soalnya lagi banyak kerjaan nih, intinya status sobat adalah seorang PUBLISHER bukan ADVERTISER.. Ok.. See U Next  Time.. Klu udah kaya jgn lupa saya yah.. he.. he...

Bagikan Artikel ini Dengan :

1 Tanggapan :

ansud'site said...

Nice Posting broo...!!! I'll do it soon....heheh

.
 
Support : Blogspot | Template | FaceBook
Copyright © 2013. . - All Rights Reserved
Template Created By Mas Template Di Publikasikan Oleh Fitra Martono
Proudly powered by Blogger