.

Banner Call Of Duty

Home » » Gua Tak Bernama Itu Seluas 1 Kabupaten..??

Gua Tak Bernama Itu Seluas 1 Kabupaten..??

Written By Fitra on Tuesday 4 June 2013 | 18:34

Wah… Gila Benar… Klu benar sebuah gua yang luasnya hampir seluas satu kabupaten itu benar adanya..?? Iya memang demikianlah adanya menurut penuturan para warga. Gua yang terletak di desa Ngapa Kec. Nagapa Kab. Kolaka Utara itu disebut-sebut warga sekitar sebagai
gua yang tak berujung bahkan ukurannya hampir seluas satu Kabupaten Kolaka (Sekarang Menjadi 2 Kabupaten, Kolaka Dan Kolaka Utara), gua ini pertama kali di temukan oleh seorang imam masjid desa setempat. Gua ini hanyalah sebuah gua yang sebenarnya menjadi tempat pembuangan sampah masyarakat namun setelah kejadian yang diceritakan oleh seorang imam masjid desa setempat, gua tersebut dijadikan sebagai objek wisata alam sekaligus wisata rohani bahkan mantan Bupati Kolaka terdahulu, Bapak ADEL BERTI pun pernah berkunjung di gua itu, terang salah seorang warga kepada kolutnews.

Ketika pertama kali memasuki gua ini kita harus merayap dan menuruni lubang sebanyak 7 kali secara bergantian namun anehnya ketika sampai di dalam gua tersebut, gua itu sangat luas bahkan terdengar banyak suara-suara yang tak tahu dari mana asalnya seperti suara lolongan anjing dan gemericik air yang menetes. Ungkap seorang warga yang pernah berkunjung.

Salah satu hal yang sangat mengejutkan adalah adanya suara tetesan air namun ketika orang mendekatinya air tersebut pecah menjadi batu-batuan kecil sesaat setelah jatuh di batu, panorama horor nan indah pun menambah rasa keingintahuan para pengunjung pada gua tersebut, belum lagi model model unik yang ada di dalamnya seperti kepala seorang PAK HAJI yang dapat berputar-putar dan batu-batuan yang berbentuk kelambu-kelambu yang tergantung rapi.

Menurut penuturan beberapa orang warga yang kami konfirmasi mengenai perkiraan luas gua tersebut menyatakan bahwa jika saja seandainya semua warga kolaka utara memasuki gua tersebut, maka gua itu tidak akan penuh atau pun sesak karena di dalamnya banyak terdapat lorong-lorong layaknya sebuah perkampungan. Percayakah Anda..?? kami tidak memaksakan para pembaca untuk mempercayai hal tersebut namun dapat anda buktikan secara langsung kebenaran yang kami sampaikan ini.
Bagikan Artikel ini Dengan :

0 Tanggapan :

.
 
Support : Blogspot | Template | FaceBook
Copyright © 2013. . - All Rights Reserved
Template Created By Mas Template Di Publikasikan Oleh Fitra Martono
Proudly powered by Blogger