.

Banner Call Of Duty

Home » » SISTEM PEMERINTAHAN “MATTEDONG-TEDONG” DI INDONESIA

SISTEM PEMERINTAHAN “MATTEDONG-TEDONG” DI INDONESIA

Written By Fitra on Friday 21 June 2013 | 05:43

Mengawali postingan KolutNews Kali ini, saya perlu menyampaikan bahwa postingan kali ini merupakan sebuah dilema yang terjadi pada pemerintahan kita di indonesia.

Kemarin (17-06-2013) para anggota DPR yang terhormat kita melakukan sidang untuk membahas mengenai kenaikan harga BBM yang kemudian di sertai dengan kompensasi bantuan langsung tunai kepada seluruh rakyat miskin yang ada di indonesia. Namun ironi betul nasib negara ini di tangan “MEREKA” ketika kita sedang berjuang memperjuangkan hak-hak dan aspirasi kita meraka malah tertawa, bercanda ria dalam situasi sidang seolah tak pernah memperdulikan bagaimana usaha kita memperjuangkan nasib kita kedepannya, bahkan menurut info yang kami dapatkan yang dilansir dari situs jejaring sosial menyatakan bahwa 2 orang anggota KAMMI meninggal dunia di Makassar dalam rangka demonstrasi menentang kenaikan harga BBM. Apakah “ANDA” Pantas disebut sebagai wakil rakyat jika seperti demikian yang terjadi ? Dimana hati nurani Anda ?
Konon katanya, DPR adalah singkatan dari DEWAN PERWAKILAN RAKYAT yang kemudian berfungsi sebagai penyambung aspirasi masyarakat yang tak pandang suku, agama dan bahkan tingkat perekonomian namun kenyataannya….???
Penulis, teringat pada salah satu bait lagu dari bapak IWAN FALS
“Saudara dipilih bukan di lotere, Meski kami tak kenal siapa saudara..!!
Yah itulah sepenggal bait dalam lagu tersebut, yang jika dipikir-pikir hal ini memang benar adanya. Ketika kita bersusah payah mencari sesuap nasi demi kelangsungan hidup sehari-hari, mereka malah asyik berkicau seakan dia telah memiliki kami semua sehingga mereka bebas untuk mengatur kita.
Selanjutnya, sistem pemerintahan yang terjadi saat ini adalah antara PRESIDEN dan Wakil Rakyat kami di DPR bagai orang yang sedang main kucing-kucingan, PRESIDEN berhak mengajukan perubahan undang-undang yang kemudian akan di bahas oleh DPR, kurang lebih seperti itulah aturan mainnya tapi di balik aturan tersebut ternyata ada catatan bahwa JIKA ADA PARPOL DARI DPR YANG MENOLAK MAKA MENTERI-MENTERINYA AKAN TERANCAM POSISINYA jadi apa gunanya para anggota DPR Mending mereka di tiadakan saja, mungkin APBN akan lebih sedikit dan lebihnya dapat dibagikan kepada rakyat…??!! Melalui postingan kali ini penulis ingin menyampaikan bahwa :
1.       LEBIH BAIK LEMBAGA DPR RI DIHILANGKAN SAJA KARENA JIKA MEREKA TIDAK SEJALAN DENGAN PEMIKIRAN PRESIDEN MAKA POSISI TEMAN SE PARPOL MEREKA DI KEMENTRIAN AKAN TERANCAM
2.    INGAT JABATAN ANDA AKAN DI PERTANGGUNG JAWABKAN DI HARI KEMUDIAN
Bagikan Artikel ini Dengan :

0 Tanggapan :

.
 
Support : Blogspot | Template | FaceBook
Copyright © 2013. . - All Rights Reserved
Template Created By Mas Template Di Publikasikan Oleh Fitra Martono
Proudly powered by Blogger