.

Banner Call Of Duty

Home » » Tips Merawat Dan Menjaga Performa Printer

Tips Merawat Dan Menjaga Performa Printer

Written By Fitra on Tuesday 1 July 2014 | 11:37

Salam Sobat Semua... Lama juga yah kolutnews nggak update status.. he... he...
Kayak sosial media aja.. Yup.. Kali ini kolutnews mau bagi-bagi tips untuk merawat kinerja dari printer kasayangan sobat... Yah lumayan lah dari pada buang-buang duit buat beli cardtridge atau bahkan printer baru hanya karna masalah kecil misalnya hasil cetakan yang agak putus-putus atau kualitas gambar yang kurang bagus krn hal seperti ini sangat sering ditemukan pada printer rumahan dalam artian printer pribadi yang jarang terpakai alias nganggur sampai 2-3 hari baru terpakai lagi. Nah untuk menghindari hal tersebut gunakanlah tips dan trick berikut :

1. Setiap kali anda selesai menggunakan printer, ingatlah untuk menutup bagian atas atau bawahnya yang dapat menjadi lubang besar jalan masuknya debu.

2. Pada saat sobat menggunakan printer, sobat harus sayang-sayang dikit tuh sama printernya jangan sayangnya cuman sama si-doi.. he... he.. Maksudnya sekali cetak mohon dibatasi untuk jumlah tertentu jangan berlebihan klu anjuran saya sih cukup 10 lembar atau maksimal 15 lembar deh udah itu istrahatkan lagi printernya sekitar 3-4 menit supaya lubang-lubang tinta pada bagian bawah cardtridge nggak Aus..

3. Nih Bagian paling penting nih brow.. Sebisa mungkin sobat harus rutin menggunakan printer sobat. Yah minimal 2 lembar per hari, jadi intinya sobat harus selalu melakukan pencetakan dalam kurun waktu maksimal 2 x 24 jam, untuk printer dengan fitur multi alias bisa meng-copy, aktivitas ini juga tetap termasuk sebagai proses pencetakan.

Ok sobat sekian dlu yaa tips dari kolutnews semoga bermanfaat,,

Bagikan Artikel ini Dengan :

0 Tanggapan :

.
 
Support : Blogspot | Template | FaceBook
Copyright © 2013. . - All Rights Reserved
Template Created By Mas Template Di Publikasikan Oleh Fitra Martono
Proudly powered by Blogger