.

Banner Call Of Duty

Home » » PENERIMAAN CPNS SUL-TRA 2013

PENERIMAAN CPNS SUL-TRA 2013

Written By Fitra on Friday 17 January 2014 | 07:56



KolutNews.Tk – Assalamu Alaikum Wr, Wb.. Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam Buat para pengujung setia kolutnews…!! Hari ini editor kolutnews akan berbagi info menarik yakni tentang penerimaan CPNS 2013 untuk wilayah Sulawesi Tenggara, namun sayang diantara beberapa kabupaten yang ada di sulawesi tenggara, hanya 5 kabupaten yang diperbolehkan untuk melakukan tes penerimaan CPNS diantaranya BOMBANA, KOLAKA UTARA, BUTON UTARA, KONAWE UTARA dan WAKATOBI dengan jumlah total penerimaan yang sangat minim yakni hanya sekitar 515 orang hal ini disebabkan karena adanya syarat rasio belanja pegawai diatas 50% dari APBD.

 Daerah yang memiliki kuota terbanyak yakni BUTON UTARA dengan jumlah 160 orang kemudian WAKATOBI 105 orang selanjutnya KOLAKA UTARA dan KONAWE UTARA masing-masing 100 orang dan yang paling sedikit kuotanya adalah BOMBANA yakni 50 orang.

Rencananya, Pemerintah akan menggelar seleksi CPNS dari jalur pelamar umum yang dijadwalkan pada minggu ketiga atau keempat bulan Agustus 2013 setelah lebaran Idul Fitri, seleksi ini nantinya direncanakan menggunakan sistem Computer Assisted Technology (CAT) yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober dan November 2013
Bagikan Artikel ini Dengan :

0 Tanggapan :

.
 
Support : Blogspot | Template | FaceBook
Copyright © 2013. . - All Rights Reserved
Template Created By Mas Template Di Publikasikan Oleh Fitra Martono
Proudly powered by Blogger