.

Banner Call Of Duty

Home » » Pesan Misterius Tentang Musibah Di Sulawesi Tenggara

Pesan Misterius Tentang Musibah Di Sulawesi Tenggara

Written By Fitra on Wednesday 17 July 2013 | 09:45

Kolutnews.tk = Hmm.. Sambil mengerutkan kening (Keheranan) tim editor KOLUTNEWS menulis artikel tentang sebuah pesan misterius yang mengatakan bahwa beberapa musibah alam yang terjadi di wilayah sulawesi tenggara saat ini (July 2013) merupakan sebuah teguran dari para leluhur yang dulunya berdiam di wilayah sulawesi tenggara - sulawesi selatan..!!
Wilayah Sulawesi Selatan dahulu terbentang mulai dari wilayah sulawesi selatan saat ini sampai wilayah poleang kabupaten kolaka, sulawesi tenggara namun karena adanya pemekaran dan pembagian wilayah, maka wilayah sulawesi selatan (wilayah kolaka utara dan kolaka) di alihkan menjadi provinsi sulawesi tenggara.

Nah sekarang, apa hubungannya antara musibah yang terjadi saat ini,,,?? Beberapa minggu yang lalu salah seorang tim editor dari KOLUTNEWS diberitahukan oleh seseorang yang tidak ingin namanya di publikasikan mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini wilayah kita akan terkena musibah / malabaha yang sangat besar, kemungkinannya adalah TSUNAMI namun antara percaya dan tidak salah seorang tim kami mengabaikan pesan tersebut, namun ia sempat melontarkan beberapa pertanyaan salah satu adalah kenapa hal ini bisa terjadi, lalu ia menjawab "Walaupun ini bukan lagi wilayah sulawesi selatan (Kabupaten Kolaka - Kabupaten Kolaka Utara) namun jangan pernah melupakan asal-usulmu" jawab orang tersebut. "Wilayah ini sudah terlalu KOTOR terlalu banyak perbuatan maksiat, terlalu banyak ketidakadilan yang terjadi dan bahkan kelakuan kita ini, para anak cucunya sudah melebihi batas kewajaran" Jelas orang tersebut.

Subhanallah, apa yang terjadi selanjutnya..!! beberapa minggu kemudian perkataan orang tersebut benar apa adanya, bahwa wilayah kita ini akan di berikan musibah melalui perantara air, syukurlah karena TSUNAMI tidak sepenuhnya terjadi namun berangkat dari pesan ini, kita dapat mengkaji ulang bahwa benar adanya di zaman teknologi saat ini, kita tetap harus memperhatikan norma-norma yang telah dibuat oleh para nenek moyang kita bahkan pada masa jauh sebelum kita dilahirkan.

Sebagai tambahan dari artikel KOLUTNEWS kali ini, untuk wilayah KOLAKA dan KOLAKA UTARA agar tetap waspada akan beberapa hal yang kemungkinan akan terjadi seperti Banjir ROB/Banjir Bandang atau bahkan TSUNAMI, tim kami sama sekali tidak mengatakan bahwa hal ini akan terjadi namun sebagai manusia biasa kita tetap harus mewaspadai hal-hal yang buruk dan bagi yang selamat, sehat wal afiat melalui bencana ini kami tim KOLUTNEWS menghimbau agar mulai membenahi diri memperbaiki moral masing-masing melalui hikmah ramadhan kali ini.(fit)
Bagikan Artikel ini Dengan :

0 Tanggapan :

.
 
Support : Blogspot | Template | FaceBook
Copyright © 2013. . - All Rights Reserved
Template Created By Mas Template Di Publikasikan Oleh Fitra Martono
Proudly powered by Blogger