.

Banner Call Of Duty

Home » » Wisata Alam Tobakoo - Kolaka Utara

Wisata Alam Tobakoo - Kolaka Utara

Written By Fitra on Tuesday 4 June 2013 | 18:35


Ya memang saat ini, lokasi wisata alam yang terletak diwilayah tobakoo kolaka utara ini masih belum diketahui oleh banyak orang namun bagi warga sekitar dan warga kolaka utara pada umumnya sudah sangat
populer dengan tempat ini, wilayah rekreasi outdoor yang satu ini masih terbilang alami sebab wisata pantai ini masih bernuansa alam dengan pemandangan pepohonan yang rindang, tempat inipun baru diresmikan sebagai salah satu spot rekreasi di wilayah kolaka utara sekitar 5 tahun silam. Kondisinya pun masih sangat sederhana namun dari sisi kesederhanaan itulah sehingga masyarakat sekitar sangat menyukai salah satu lokasi wisata pantai tersebut. 
 
Foto : Kolutnews.blogspot.com
Namun, sangat disayangkan wisata pantai yang terkesan mengurung konsep sahabat alam “versi kolutnews” ini kelihatan kurang terawat dari pemandangan luar namun setelah kita memasuki area tersebut barulah terasa suasana alam dan pantai yang sejuk. Semoga kedepannya wisata pantai yang terletak di Desa Tobaku Kec. Lasusua Kab. Kolaka Utara ini mendapatkan perhatian yang lebih mendalam dari pemerintah daerah sehingga dapat dimanfaatkan pula sebagai salah satu sumber penghasilan daerah yang dapat mensejahterakan Kabupaten Kolaka utara khususnya.
Bagikan Artikel ini Dengan :

2 Tanggapan :

Admin Redaksi said...

Mantap.... saya pengen belajar menulis seperti anda...Kalo boleh tau, alamat penulis di mana ya?

Salam

Yusdi Muliady

Fitra said...

Hhhmmm...

.
 
Support : Blogspot | Template | FaceBook
Copyright © 2013. . - All Rights Reserved
Template Created By Mas Template Di Publikasikan Oleh Fitra Martono
Proudly powered by Blogger